Saturday 14 February 2015

Hobby, kesukaan, atau kebiasaan?

Ini cerita singkat tentang perjalanan kecil-kecil an saya.
Saya itu paling suka makan (nguliner), nonton, travelling walaupun belum sampai keliling Indonesia, kalo cita-citanya sih ya pengen keliling-keliling dulu di pulau sebelah kiri, atas, samping terus keliling ke negara tetangga dan keliling Eropa. Hehe amin ya Allah. Gapapa kan punya impian kayak gitu?
Saya dari SMA sudah sering ngetrip (traveling), apalagi yang berbau dengan alam, kalo sekarang mah sudah ngehits banget ya hobi kayak gitu. Liburan semester ganjil kemarin, saya melakukan ngetrip ke Bandung, ke Ungaran, dan keliling-keliling daerah Jogja. Kalo kalian pengen menjelajah menikmati surga dunia, di Jogja sama Jateng aja udah cukup memuaskan, yang penting mencari info tempatnya yang jelas. Nih saya mau sedikit ngeshare tempat-tempat wisata yang udah saya kunjungi:
Umbul Sidokmukti, Ungaran Kab.Semarang (perjalanan sekitar 3 jam dari kota Jogja










Candi Gedong Songo, Ungaran, Kab. Semarang

Kebun Teh Kemuning, Karanganyar, Jateng (perjalanan sekitar 4 jam dari Jogja)


Masjid Raya, Bandung, Jabar
Wisata Gunung Merapi, Sleman,Yogyakarta


Queen of the South, Parangtritis

Pantai Parangtritis

Air terjum Parangtritis











Kebun Buah Mangunan
Air terjun Pulosari, Pajangan, Bantul
Itu semua sebagian tempat yang sudah saya kunjungi, sebenarnya masih banyak, kalo di upload semua nanti jadi album hehe. 
Calon Pustakawan juga bisa kan kayak gini. Yang penting manfaatkan masa muda untuk hal-hal yang positif dan yang paling penting jangan bosan-bosan untuk menuntut ilmu karena itu yang paling penting. 
Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur, bahwa Allah Maha Indah. Maha Segala-galanya. Subhanaallah. #IDKS



No comments:

Post a Comment